Beranda
Rapat Monitoring Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Januari 2025
Metro. Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Vivi Purnamawati, S.H.,M.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Deka Diana, S.H.,M.H., memimpin Rapat Monitoring Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Januari 2025.
Rapat Monev Rencana Kerja Zona Integritas Bulan Januari 2025
Metro. Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Vivi Purnamawati, S.H.,M.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Deka Diana, S.H.,M.H., memimpin Rapat Monev Rencana Kerja Zona Integritas Bulan Januari 2025.
Rapat Pengawasan dan Pembinaan Bulan Januari 2025
Metro. Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Vivi Purnamawati, S.H.,M.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Deka Diana, S.H.,M.H., memimpin Rapat Pengawasan dan Pembinaan Bulan Januari 2025.
Rapat Bulanan Bulan Januari 2025
Metro. Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Vivi Purnamawati, S.H.,M.H. bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Deka Diana, S.H.,M.H., memimpin Rapat Bulanan Bulan Januari 2025.
Pemberian Reward kepada Hakim, Aparatur Negeri Sipil (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Terbaik Periode Oktober-Desember 2024 (Triwulan IV)
Metro. Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Vivi Purnamawati, S.H.,M.H didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Ibu Deka Diana, S.H.,M.H, memberikan reward kepada Hakim, Aparatur Negeri Sipil (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terbaik periode Oktober-Desember 2024 (Triwulan IV).
Sosialisasi Koordinasi Pengajuan Usulan Perubahan RKBMN TA 2025
Sosialisasi kegiatan Rekonsiliasi Data Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Umum secara virtual
Briefing kepada para Petugas PTSP 3 Februari 2025
Apel Senin Pagi 3 Februari 2025
Apel Jumat Sore 31 Januari 2025
PUBLIKASI HASIL SURVEY
Hasil Survey SKM Triwulan IV Tahun 2024
Hasil Survey SPAK Triwulan III Tahun 2024
Lampiran :
Triwulan I
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan I
Triwulan II
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan II
Triwulan III
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan III
Triwulan IV
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas