Beranda
Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Metro. Pada gari Senin tanggal 9 Mei 2022 pukul 14.30 WIB. Ketua Pengadilan Negeri Metro Bapak A. A. Oka Parama Budita Gocara, S.H.,M.H. melakukan monitoring dan evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan memberikan arahan kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu di tingkatkan 5R ( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) di lobi Pengadilan Negeri Metro.
Apel Pagi Secara Virtual
Metro. Pada hari senintanggal 9 mei 2022 Pukul 08.00 WIB Pengadilan Negeri Metro melaksanakan Apel senin pagi secara virtual yang dipimpin oleh Pembina Apel Bapak A.A. Oka Parama Budita Gocara, S.H.,M.H dan Pemimpin Apel Bapak Rygo Iman Phalipi, S.H.M.H
"Selamat Hari Pendidikan Nasional"
Pengadilan Negeri Metro Mengucapkan :
"Selamat Hari Pendidikan Nasional"
02 Mei 2022
"Selamat Hari Buruh Internasional"
Pengadilan Negeri Metro Mengucapkan :
"Selamat Hari Buruh Internasional"
01 Mei 2022
Public Campaign Digital
Mohon dukungan bagi Pengadilan Negeri Metro untuk dapat mewujudkan predikat Wilayah Bebas Korupsi pada Pengadilan Negeri Metro melalui Public Campaign Digital dengan cara :
Masuk ke link ini :
https://www.twibbonize.com/dukunganzipnmetro
Silahkan pilih foto paling keren, kece, dan paling oke dari Bapak / Ibu dan rekan-rekan, dan masukkan kedalam frame yang sudah kami sediakan. Silahkan mengunduh frame tersebut lalu memasangnya di media sosial teman-teman menggunakan tagar
#PNMetro
Lalu tandai akun IG PN Metro : @pengadilan_negeri_metro
Pengadilan Negeri Metro tetap melaksanakan Persidangan secara online dengan mematuhi protocol kesehatan Covid - 19
Metro, Pada Hari Kamis, Tanggal 28 April 2022, Pengadilan Negeri Metro tetap melaksanakan Persidangan secara online dengan mematuhi protocol kesehatan Covid - 19.
Peta Penanganan Perkara dan Biaya Panggilan Berdasarkan Radius
Hasil Survey SKM dan SPAK Triwulan I Tahun 2022
Lampiran :
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (SKM)
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (SPAK)
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas