Beranda
Rapat Bulan Februari Tahun 2018
Metro, 14 Februari 2018. dilaksanakan agenda rapat rutin yang dilaksanakan di ruang sidang Garuda.
Apel Pagi, Senin 12 Februari 2018
Apel Pagi, Senin 12 Februari 2018 dilaksanakan dihalaman depan Pengadilan Negeri Metro Kelas I B.
Apel Sore Jum'at 09 Februari 2018
Apel Sore Jum'at 09 Februari 2018 dilaksanakan dihalaman depan Pengadilan Negeri Metro Kelas IB
Peresmian PTSP, ATR dan E-SKUM Pengadilan Negeri Metro
Peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Pranata dan Tatalaksana Perkara Pidana, Drs. Wahyudin, M.Si, dan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Zaid Umar Bobsaid, SH.,MH
Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang bapak Zaid Umar Bobsaid S.H.,M.H. di Pengadilan Negeri Metro Kelas I B
Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang bapak Zaid Umar Bobsaid S.H.,M.H. di Pengadilan Negeri Metro Kelas I B
Apel Pagi 05 Februari 2018
Apel Pagi Pengadilan Negeri Metro, Jum'at 05 Februari 2018 dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Metro Kelas IB
Apel Sore Jum'at 02 Februari 2018
Apel sore Pengadilan Negeri Metro, Jum'at 02 Februari 2018 dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Metro Kelas IB
Sosialisasi Sharing Data Melalui Cloud Computing
Rabu, 31 Januari 2018 Dilaksanakan kegiatan sosialisasi sharing data melalui fasilitas Cloud Computing yang dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda
Apel Pagi 29 Januari 2018
l Pagi, Senin 29 Januari 2018 dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Metro Kelas IB.
Apel Sore Jum'at 26 Januari 2018
Jum'at 26 Januari 2018, Apel Sore Pengadilan Negeri Metro dilaksanakan di halaman depan kantor.
PUBLIKASI HASIL SURVEY
Hasil Survey SKM Triwulan IV Tahun 2024
Hasil Survey SPAK Triwulan III Tahun 2024
Lampiran :
Triwulan I
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan I
Triwulan II
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan II
Triwulan III
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan III
Triwulan IV
1. Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV
2. Laporan Hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas